Senin, 24 Mei 2010




sayang.. hari ini kita bersama(lagi)..
aku senang menatap matamu yg jernih.
aku senang menggenggam tanganmu yg hangat.
aku senang mendengarkan suaramu yg bijak.

sayang, aku bahagia saat ada di sisimu...

hari ini kita mengalami dilema yg hebat.
pertarungan batin atas peperangan keputusan.
tapi kamu ada di sisiku, menguatkan aku.
aku selalu yakin aku bisa melewati ini.
dan ternyata aku memang bisa.

itu karena kamu, sayang...

di bawah cahaya senja yg indah, kita duduk dan merenung.
kita menari di bawah buaian mimpi.
aku bersumpah, sayang,
bahwa tak ada lagi yg menggantikan bayangmu dari sisiku.

saat aku mulai goyah,
kamu kembali menggenggam tanganku dan menguatkan aku.
kamu selalu bilang,
"Keyakinan mengalahkan segalanya..."

kamu benar, sayang...

kekuatan yg kamu tiupkan dg cara2 yg sederhana itu,
telah mengubah kehidupan gadis kecil ini menjadi lebih baik,
lebih kuat mengahadapi cobaan hidup.
ia tumbuh menjadi seorang gadis kecil yg mau mendengarkan,
yg mau mengerti..

terimakasih, sayang...

sayang, dalam sujudku aku berterimakasih kepada Allah karena memberiku kesempatan
untuk bersamamu.
aku bersyukur, aku berterimakasih ya Allah...

sayang, tetaplah ada di sini, di sisiku..
seperti aku berjanji padamu aku akan selalu bersamamu.
akan selalu ada untukmu...

aku cinta kamu, sayang...

wonosobo,
<3 (24.05.10)


with love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar