Kamis, 20 Mei 2010

Catatan Pagi Ini

Saat mengawali ini,
kita berjalan bersama.
Dalam satu arah dan tujuan yg sama.
Kita ucapkan janji dan perasaan yg sama.
Satu kalimat yg selalu kita ucap,
"Aku sayang kamu.."

Aku mendengar jelas kalimat itu tiap malam.
Meraung-raung dalam sisi gelap sisa perjalanan hari.
Berbisik di sela untaian benang mimpi,
membangunkan jiwa yg mulai goyah akan kenyataan.

Aku pernah bertanya pada malam mengapa gelapnya begitu mencekam.
Tapi mentari menjawabnya,
"Malam ingin aku mengawali hari dan semangat baru kalian...."

Seperti tiap lembar buku yg dibuka,
hari demi hari berlalu tanpa sempat aku maknai dg sempurna.
Aku biarkan semuanya berlalu begitu saja.
Aku hanya sekedar menggoreskan tintanya,
tanpa menebalkan hurufnya.

Dalam sujud aku selau berdoa agar kita selalu bersama.
Selalu dan selamanya...
Menjalani hari, melewati terjalnya batu hidup, melukiskan kenangan-kenangan kita, menghapus semua air matamu, melukiskan senyummu yg mempesona di wajahmu, dan meraih semua mimpi kita.
Mimpi yg selalu kita gelorakan setiap waktu.
Ya Allah, betapa aku berdoa agar kita selamanya bersama...
Kita memulainya bersama, dan akan mengakhirinya bersama saat kematian datang.

Aku tau aku bukan segalanya untukmu.
Aku juga tidak berharap untuk itu.
Tapi bagiku,
Allah telah lebih dari cukup memberiku anugerah dg mengirimkan seseorang dan itu kamu
untuk menemani hidupku.
Aku mensyukuri itu seumur hidupku, sayang..

Hari ini, esok, dan seterusnya,
aku ingin kamu selau ada di sampingku, menggenggam erat tanganku, melangkah bersamaku dan berjanji kita akan selau bersama.
kita hadapi semua bersama.
Kita jalani semua bersama.

Seberat apapun jalan yg akan kita lalui nanti,
aku berjanji aku akan selalu ada di sampingmu.
Aku tak akan melewatkan satu detikpun.
Aku akan selalu meniupkan semangat untukmu.
Aku akan memastikan semua bisa kita lewati
Semua bisa kita lakukan sayang, saat kita bersama.
Aku yakin kita pasti bisa...!!!

Sayang, kita bisa...!!!!



P.S. I Love you...*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar